96 Lulusan Stikes Wira Husada Yogya Diwisuda

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Wira Husada Yogyakarta mengadakan acara wisuda Diploma, Sarjana dan Angkat Sumpah, Tahun Ajaran 2020/2021 di Ballroom Hotel Sahid Jaya Yogyakata, Selasa (19/10/2021). Sebanyak 96 lulusan diwisuda dan diambil sumpah, terdiri 35 orang sarjana dari Prodi Keperawatan (S1) dan Ners, 32 orang sarjana dari Prodi Kesehatan Masyarakat (S1) dan 29 orang sarjana dari Prodi Keperawatan (D3).

Wisudawan/wisudawati terbaik tahun ini yaitu, Fatna Regina Affi dari Prodi Keperawatan (S1) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,87, Arnedya Nimas Kharisma dari Prodi Kesehatan Masyarakat (S1) IPK 3,98 dan Intan Suryaning Partiwi dari Prodi Keperawatan (D3) dengan IPK 3,72.

Ketua Stikes Wira Husada Yogyakarta Dr Dra Ning Rintiswati MKes mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik. Ia pun berpesan kepada para lulusan agar terus tingkatkan motivasi dan percaya diri untuk selalu belajar dan belajar, terutama kemampuan berbahasa Inggris, sebagai alat komunikasi utama di dunia internasinal, supaya mampu bersaing dan berkompetisi dengan tenaga-tenaga kesehatan dari luar Indonesia yang akan masuk bekerja di Indonesia.

BERITA REKOMENDASI