Adakan Pendidikan Advokat, PERADI Gandeng FH Unisbank

SEMARANG (KRjogja.com) – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) menjalin kerjasama dengan Fakultas Hukum (FH) Unisbank Semarang. Penandatanganan kerjasama diselenggarakan di Ruang Seminar FH Unisbank lantai 9, Kampus Unisbank Mugas Semarang, Kamis (22/09/2016).
 
Perjanjian kerjasama ditandatangani Dekan Fakultas Hukum Unisbank, Dr Safik Faozi SH MHum dan ketua DPC Peradi Semarang Broto Hastono SH MH. Kedua lembaga ini akan menyenggarakan pendidikan khusus profesi advokat (PKPA). Menurut ketua DPC Peradi Semarang PKPA nantinya akan sedikit diubah dan disesuaikan kurikulumnya. Diharapkan akan lahir para advokat yang benar benar menjaga martabat penegakan hukum di Indonesia Ujarnya.

Usai penandatanganan kerjasama, juga diselenggarakan diskusi public tentang Tax Amnesty dengan narasumber Dosen Fakultas Hukum Unisbank  Dr Tristiana Rijanti SH MM, Broto Hastono SH MH dan Yurnalis RY SH MM MH Kasi Evaluasi Keberatan, Banding dan Pengurangan Kanwil Pajak Jawa Tengah. Dr Tristiana Rijanti mengatakan saat ini APBN masih menjadikan pajak sebagai sumber pendapatan utama. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI