Akuntansi UNY Terakreditasi ‘A’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Program Studi Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) memperoleh akreditasi A berdasarkan surat keputuasan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi SK BAN PT bernomor ; 2779/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2017. Dikatakan, hasil akreditasi A ini merupakan peningkatan perolehan nilai akreditasi yang diperoleh sebelumnya yaitu B.

"Akreditasi ini berlaku hingga 15 Agustus 2022," kata Ketua Jurusan/ketua Prodi Pendidikan Akuntansi FE UNY, Rr. Indah Mustikawati, Jumat (12/01/2018).

Menurutnya, hasil akreditasi A tersebut merupakan capaian yang membanggakan dan hasil kerja keras Tim Task Force, baik Prodi Akuntansi yang dipimpin oleh Kaprodi Akuntansi S1 Denies Priantinah maupun Prodi Pendidikan Akuntansi yang dipimpin oleh Diana Rahmawati.

Selain itu, dukungan dari dekanat dan jajarannya, kerja sama yang baik, baik dari seluruh dosen dan mahasiswa di lingkungan Jurusan Pendidikan Akuntansi FE UNY maupun dosen dan karyawan FE yang berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung, sangat berperan dalam pencapaian itu. (R-3)

BERITA REKOMENDASI