Alfian Rendra Berbagi Ilmu Pemasaran Digital di Era Industri 4.0

YOGYA, KRJOGJA.com – Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (MM FEB UAD) menyelenggarakan kuliah dengan dosen tamu (quest lecture) dengan menghadirkan partisipan aktif dari mahasiswa, alumni, dan dosen pengampu Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Strategis.

Acara ini diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 202, berlangsung sejak pukul 19.15 sampai pukul 21.30 WIB dengan menggunakan media Zoom Meeting. Dosen tamu (quest lecturer) pada acara ini Muhammad Alfian Rendra dengan tema “Digital Marketing Road Map 2021-2022: Bagaimana Memenangkan Pasar di Era Industri 4.0-5.0”. Moderator pada sesi Guest Lecture ini adalah Zunan Setiawan (Dosen Prodi MM FEB UAD dan koordinator Marketing Club, MM FEB UAD).

Alfian Rendra berbagi ilmu sebagai marketer handal. Pengalaman di bidang periklanan dan pemasaran digital sengaja dihadirkan sebagai permintaan dari fenomena kasus kekinian. Saat ini, Rendra sapaan akrabnya memiliki posisi Chief Marketing Officer Bisyarah.id.

Dalam menyongsong era industri digital, Prodi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Ahmad Dahlan (MM FEB UAD) bertransformasi baik dari segi kurikulum dan metode pembelajaran. Hal tersebut diterapkan agar membawa perubahan bagi mahasiswa yang kelak outputnya berorientasi masa depan, cerdas, dan dapat saling membagikan keilmuan berbasis pada inovasi di era pemasaran digital.

UAD

BERITA REKOMENDASI