Amikom, AKRB dan UiTM Malaysia Teken MoU

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Amikom Yogyakarta bersama Akademi Komunikasi Radya Binatama (AKRB) Yogyakarta melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. Kolaborasi itu menitikberatkan pengembangan industri kreatif bagi masing-masing instansi.‎

Agenda Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof Dr M Suyanto, MM, Direktur AKRB, Arif Budiman,SE MM dan PNC CCA UiTM, Prof Zaini Abdullah dalam agenda di Ruang Cinema Amikom (27/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Suyanto berbagi cerita tentang bagaimana universitas Amikom Yogyakarta mengembangkan environment Creative Economy Park di dalam lingkungan campus. Baik dari dari ekosistem yang dikembangkan didalamnya, penerapan entrepreneur di semua lini, serta berbagai karya dan pencapaian yang diraih dari terbentuknya ekosistem creative economy park tersebut.

“Kolaborasi yang saling menguntungkan dari ketiga perguruan ini tentunya merupakan simbiosis mutualisme bagi kemajuan masing-masing kampus. Terutama di bidang pengembangan industri kreatif,” katanya.

BERITA REKOMENDASI