Banyak Pilihan Karir Bagi Lulusan Program Studi Perhotelan UBSI

YOGYA, KRJOGJA.com -Mahasiswa lulusan Program Studi (Prodi) Perhotelan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tak perlu risau dengan peluang karir setelah lulus kuliah. Banyak pilihan karir serta peluang mendapatkan  kerja di dunia industri, khususnya yang berhubungan dengan pariwisata.

Emmita Devi Hari Putri, Kepala Program Studi (Kaprodi) Prodi Perhotelan UBSI Yogyakarta mengatakan peluang karir di lingkup bidang perhotelan tak kalah menantang dari bidang teknologi. “Mahasiswa lulusan program studi Perhotelan memiliki prospek karir diantaranya Receptionist, Travel Agent, Sous Chef, Restaurant Manager, Patissier dan Bartender,” ujar Emmita dalam keterangan tertulis. Selasa (21/7/2020).

Emmita juga menjelaskan mahasiswa lulusan program studi Perhotelan tentunya sudah diberikan pengetahuan dan keterampilan mengenai ilmu perhotelan khususnya dalam perencanaan, memproduksi dan pengawasan pengelolaan jasa penginapan atau akomodasi, serta food & beverage.

“Berkarir di bidang perhotelan selain dapat menjadi karyawan yang memiliki pendapatan yang menggiurkan juga dapat membuka peluang usaha bagi orang lain yang tentunya akan lebih bermanfaat bagi orang lain,” tutup Emmita. (*)

BERITA REKOMENDASI