BSI Adakan Bursa Kerja

YOGYA (KRjogja.com) – Bina Sarana Informatika (BSI) memiliki strategi khusus untuk mempersiapkan para mahasiswa dalam menghadapi berbagai macam tantangan yang akan di hadapi ketika berkarir. Bukan hanya dalam meniti karir tapi juga dalam hal menyiapkan lulusannya menjadi seorang entrepreneur.

Pimpinan BSI Yogyakarta Diah Pradiatianingtyas SE MSc mengatakan, kampus yang beralamat di Jl Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta megadakan kegiatan bidang penempatan dan pengembangan karir serta wirausaha. Acara ini dikenal dengan sebutan Career Expo 2016 atau Bursa Kerja BSI, Rabu (16/3/2016) mulai pukul 09.00 -16.30 WIB di lobi Hotel Bizz BSI Jalan Ringroad Barat, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

"Target peserta adalah para alumni dan umum. Sedang perusahaan yang terlibat merupakan perusahaan terkemuka," kata Diah dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Senin (14/3). Kegiatan bursa kerja ini gratis dan tidak dipungut biaya. Selain kegiatan Bursa Kerja, BSI juga menyelenggarakan Talkshow Seminar Career dan Entrepreneurship dengan menghadirkan pakar pengembangan karir dan wirausaha muda sukses. Di lokasi acara juga akan ada pameran wirausaha yang menghadirkan sedikitnya 10 stand wirausaha muda, dengan menyuguhkan produk kreatif dan inovatif. (*)

BERITA REKOMENDASI