Bupati Bangka Kunjungi Mahasiswa Polbangtan YoMa

YOGYA, KRJOGJA.com – Politeknik Pembangunan Pertanian  (Polbangtan) Yogyakarta- Magelang, Sabtu (12/10) , mendapat kunjungan dari Bupati Kabupaten Bangka,  Mulkan SH MH beserta rombongan. 
Kunjungan diterima di ruang seminar Polbangtan YoMa, kampus Jl Kusumanegara Yogyakarta.
 
Bupati Bangka beserta Jajaran Pemda Bangka dalam rombongan diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan,  Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bapedda, Kepala PDAM,  Kepala Inspektorat dan Camat Daerah. 
 
Kunjungan ini disambut hangat oleh Wakil  Direktur I Polbangtan Yoma, Dr Ananti Yekti serta jajarannya. 
 
Saat ini,  ada  30 mahasiswa/mahasiswi asal Bangka, yang menempuh pendidikan di Polbangtan YoMa,  Jurusan Penyuluhan Pertanian dan Penyuluhan Peternakan. 
 
Kunjungan Bupati Bangka bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan mahasiswa kerjasama kabupaten Bangka. 
 
Selain itu juga  untuk memantau dan mengevaluasi program pendidikan mahasiwa Polbangtan Yoma, yang telah terlaksana selama 2 tahun (5 semester). 
 
 Dalam kunjungan ini,  Bupati Bangka mengajak mahasiswa Polbangtan berdiskusi, dan mendengarkan aspirasi mahasiswa, mengenai kehidupan kampus dan pelaksanaan pendidikan.  Diharapkan, kunjungan bupati bangka dapat memotivasi mahasiswa kerjasama Kabupaten Bangka di Polbangtan YoMa, dan memperkuat tali silaturahmi antara pemerintah daerah Bangka dengan Polbangtan YoMa. 
 
"Menjaga nama baik dan bersikap baik, adalah hal yang paling penting untuk seorang mahasiswa. Pintar tanpa sikap yang baik, tentunya tidak cukup. Saya berharap anak – anak utusan pemkab Bangka ini, selalu menjaga nama baik daerah" ujar Mulkan. (*)

BERITA REKOMENDASI