Dies Natalis Emas Unisbank, Beri Penghargaan Dosen dan Karyawan

SEMARANG ,KRJOGJA.com- Keluarga besar Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengikuti jalan sehat dalam rangka dies natalis di Kampus Unisbank Kendeng Semarang, Minggu (29/04/2018).

Sehari sebelumnya,  di tempat yang sama dilakukan  upacara momentum peringatan lahirnya Unisbank Semarang (dies natalis yang ke 50). Usai upacara, Rektor Unisbank Semarang Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM memberikan penghargaan kepada karyawan dan dosen berupa nara satya karya (pengabdian  35 tahun) dan nara satya karya madya (pengabdian 15 tahun) serta penghargaan Dr. Edy Winarno sebagai dosen terbaik.

Acara ditandai pula dengan pemotongan tumpeng di gedung olah raga sasana kridangga kampus Unisbank. Hadiah utama  2 sepeda motor dan hadiah hiburan disediakan untuk menyemarakkan tasyakuran dies natalis Unisbank ke 50. Pada saat yang sama juga disediakan undian kupon wisata religi (umroh) untuk 6 orang.  Juga beasiswa bagi putra putri karyawan golongan 1 (parkir,cleaning service,satpam dan pembantu umum).

Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH,CN.MM menyatakan selama rentang waktu 50 tahun, mulai cikal bakal AKUBANK yang dalam proses perjalanannya menjadi UNISBANK hingga saat ini sudah meluluskan  35.814 alumni. Pencapain Unisbank pada posisi 55 dari seluruh PTN/PTS seluruh Indonesia tidaklah mudah. Namun demikian harus terus ditingkatkan. (sgi)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI