Dies Unisri Solo Undang Mahfud MD

Editor: Ivan Aditya

SOLO, KRJOGJA.com – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Dr Mahfud MD akan menyampaikan orasi dies nalatis 37 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Solo, Rabu (21/06/2017). Tema yang diangkat menyangkut tanggung jawab perguruan tinggi dalam mensikapi generasi berintefritas dan sensitif terhadap masalah hukum dan keadilan.

Rektor Unsri, Prof Dr Ir Kapti Rahayu Kuswanto menyatakan Unsri sengaja memilih tema tentang hukum dan keadilan karena negeri kita masih dihadapkan dengan masalah keadilan. "Masalah hukum tak habis habisnya sehingga kemajuan terhambat," jelasnya di kampus setempat, Selasa (20/06/2017).

Lewat orasi Prof Mahfud, Unisri ingin mendapatkan pencerahan guna mengurai masalah hukum yang ada. Prof Kapti Indonesia bisa berubah. Unisri setiap tahun mencoba untuk membahas berbagai hal penting yang dihadapi Indonesia.

Ketua dies 37 Akhmad Musthofa mengatakankan banyak kegiatan yang digelar diantaranya kejuaraan taekwondo, khitanan massal dan pentas kethoprak. Dua kegiatan terakhir itu untuk masyarakat di sekitar kampus. (Qom)

BERITA REKOMENDASI