Digelar Daring, Farmasi Cup 2021 Resmi Ditutup

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com– Farmasi Cup 2021 resmi ditutup. Jumat (19/11/2021) lalu telah digelar Closing Ceremony Farmasi Cup 2021 yang ditayangkan secara daring di kanal youtube Farmasi Cup. Acara ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada dan selalu membawa inovasi baru.

Farmasi Cup 2021  juga menyelenggarakan lomba Esports antar fakultas di tingkat nasional, Band & Dance competition untuk kategori umur 15-23 tahun, dan juga Virtual Run untuk kategori umum.

“Dalam acara Closing Ceremony ini diumumkan pemenang seluruh pertandingan Farmasi Cup, penampilan pemenang Band & Dance Competition, Drama Musikal, dan juga penampilan Guest Star Farmasi Cup 2021 yaitu Reality Club,” kata Darin Zahra, Humas Farmasi Cup 2021.

Closing Ceremony Farmasi Cup diawali dengan pembukaan yang diisi sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Farmasi UGM yaitu Ibu Prof. Apt, Dr.rer.nat. Triana Hertiani, M.Si, ketua BEM Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada yaitu Fardhan Hakim Ilyasa, dan Ketua Farmasi Cup 2021 yaitu Akhmad Abdil Haq.

Dilanjutkan dengan awarding yang mengumumkan seluruh pemenang rangkaian lomba Farmasi Cup 2021. Dalam pertandingan Esports sendiri ada 3 pemenang untuk masing masing cabang  Esports yaitu Magic Chess, PUBGM, dan MLBB 5v5. Selain itu,terdapat  Most Valuable Player (MVP) untuk MLBB 5v5 dan PUBGM serta best supporter.

Untuk Dance & Band Competition ada 3 pemenang Dance Competition  untuk masing masing kategori yaitu Dance Solo dan Tim  serta 1 pemenang Band Competition. Sedang Virtual Run ada 3 pemenang untuk finisher tercepat dan juga 3 pemenang photo contest.

“Selain pengumuman pemenang, dalam segmen awarding ini juga ditampilkan hasil auction charity yang melelang karya dari teman – teman Yayasan Panti Asuhan Bina Siwi serta total pengumpulan donasi dari virtual run dan auction  karya. Hasil dari virtual run dan auction karya ini seluruhnya akan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Bina Siwi,” jelas Darin.

 

BERITA REKOMENDASI