Dosen Muda STPP Yogyakarta Raih Gelar Doktor

YOGYA, KRJOGJA.com – Dosen Muda Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Yogyakarta,  Ananti Yekti, meraih gelar doktor dengan predikat cum laude. Ananti berhasil menjalani serangkaian ujian Program Doktor Jurusan Ilmu  Pertanian, Minat Studi Ekonomi Pertanian di Universitas Gajah Mada.
 
Gelar Doktor tersebut dikukuhkan, dilanjutkan dengan  acara wisuda pada Kamis 18 Oktober 2017 di Graha Saba Pramana  UGM. Ananti berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Efisiensi Usaha Tani dan Perilaku Petani Melon Pada Lahan Pasir dan Lahan Sawah di Kabupaten Kulon Progo” dengan bimbingan promotor utama Prof Dr Ir Dwidjono Hadi Darwanto, MS dan dua anggota Ko-promotor: Dr Jamhari SP MP, Dr Ir Slamet Hartono MSc.

Gelar Doktor berhasil didapat setelah  merespon sejumlah pertanyaan dan sanggahan dari anggota team penguji  Prof Dr Ir Sri Widodo MSc, Prof Dr Ir Mashuri Dr Ir Lestari Rahayu Waluyati MP dan Dr Any Suryantini, MM sedang penguji dari Luar Prof Dr Ir Endang Siti Rahayi,MS dari Fakultas Pertanian UNS. (Fia)

BERITA REKOMENDASI