Dr Nur Kholis MAg Terpilih Ketua Forkom PTKIS DIY

BANTUL, KRJOGJA.com – Dr H Nur Kholis SAg MAg, Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (Forkom PTKIS) DIY periode 2021 -2025, Selasa (08/06/2021). Dr Nur Kholis menggantikan Dr Akif Khilmiyah MAg dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), ketua sebelumnya.

Dr Nur Kholis saat sambutan, selaku tuan rumah dan Ketua Terpilih Forkom PTKIS-DIY mengatakan, dirinya siap menerima amanah. “Saya siap menerima amanah yang diberikan. Saya berharap, FAI-UAD dapat menjadi patner yang baik dalam berbagai aktivitas dan program Kopertais III ke depannya. Adapun susunan pengurus Forkom kemungkinan tidak banyak yang berubah dan disusulkan nama-namanya setelah forum berlangsung,” ujarnya dalam Syawalan dan Pergantian Pengurus Forkom PTKIS – DIY di Aula Islamic Center UAD, Ringroad Selatan, Bantul, Selasa (08/06/2021). Kegiatan tersebut diikuti 55 dosen pimpinan lembaga dari 16 PTKIS – DIY di bawah naungan Kopertais III Wilayah Yogyakarta.

Sambutan dan tausiyah dari Koordinator PTKIS Kopertais III diwakili oleh Dr H Khamim Zarkasih Putro MSi, selaku Sekretaris Kopertais Wilayah III DIY mengatakan, Pemimpin yang sukses adalah pemimpin yang murah hati dan tidak memiliki penyakit-penyakit hati. “Seorang pemimpin itu harus bangga dan selalu percaya diri dengan kampus yang dipimpinnya, tidak pelit mengapresiasi kinerja anggotanya, dan suportif mendukung peningkatan kompetensi anggota timnya,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI