Dunia Industri Salurkan Ratusan Beasiswa untuk Calon Mahasiswa Polsa

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Politeknik Sawunggalih Aji (Polsa) Purworejo menggandeng dunia industri untuk mendukung pendidikan vokasi yang diselenggarakan di kampus itu. Sejumlah mitra usaha pun menyalurkan beasiswa untuk 279 calon mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di Polsa pada Tahun Akademik 2021/2022.

Dunia industri dan dunia kerja (Iduka) menggelontorkan beasiswa melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR). “Dukungan dunia industri kepada kampus tidak hanya soal pengembangan kompetensi semata, termasuk juga mendukung perluasan pendidikan lewat jalur beasiswa. Adanya beasiswa itu tentunya semakin meringankan beban mahasiswa ketika menempuh pendidikan di Polsa,” tutur Direktur Polsa Purworejo, Sapta Aji Sri Margiutomo SKom MM, kepada KRJOGJA.com, Rabu (16/6/2021).

Beasiswa, lanjutnya, akan diberikan kepada lulusan SMA/SMK/MA yang direkomendasikan sekolah untuk melanjutkan kuliah di kampus yang terletak di Kecamatan Kutoarjo itu. Polsa juga bekerja sama dengan berbagai SLTA di Kabupaten Purworejo untuk menyosialisasikan rencana penyaluran beasiswa tersebut.

BERITA REKOMENDASI