DWP UNS Bagikan Sembako untuk Warga

SOLO, KRJOGJA.com – Memeriahkan Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengelar Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako bagi warga sekitar kampus yang terdampak Pandemi Covid-19.

Baksos  diselenggarakan di Rumah Dinas Rektor kampus Kentingan Solo,  Selasa (21/4). Ketua DWP UNS, Budhi Widjayanti Jamal Wiwoho S.E mengatakan ini Baksos kedua  yang bertepatan Hari Kartini. Sebelumnya telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit UNS Pabelan.

“Saat itu kami menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, dan bantuan konsumsi bagi tenaga kesehatan yang menjalankan tugas dalam pencegahan Covid-19,” katanya. Dalam Baksos kedua dibagikan sekitar  200 paket Sembako yang setiap paket berisi beras 5 Kg, mie instan 8, masker kain 3 buah dan tas blangblung.

Pengambilan paket Sembako berjalan tanpa ada kerumunan, karena diserahkan lewat perwakilan di setiap unit yang telah ditetapkan diantsranya  masyarakat sekitar kampus 45 paket, YKAB 40 paket. Pembagian disaksikan rektor Ptof Dr Jamal Wiwoho.(Qom)

BERITA REKOMENDASI