FE UCY Terus Berbenah Siap Hadapi Era Ekonomi yang Semakin Dinamis

YOGYA, KRJOGJA.com – Fakultas Ekonomi Universitas Cokroaminto (FE UCY) Yogyakarta terus berbenah menghadapi era ekonomi yang semakin dinamis. Kualitas penyusunan laporan keuangan, pengungkapan serta auditing semakin diharapkan keterandalannya.

Dekan FE UCY Hanan Wihasto SE MM mengatakan, untuk menghadapi fenomena tersebut, para pengajar/dosen di FE UCY didorong untuk terus meningkatkan kompetensinya dengan menempuh studi doktoral. Salah satunya Citra Ayudiati SE MAk Ak yang melanjutkan Studi S3 di Program Doktor Ilmu Ekonomi UII.

“Ibu Citra Ayudiati ini melanjutkan studi S3 sebagai penerimaan beasiswa LPDP dari Departemen Keuangan RI. Semoga studinya lancar dan lulus tepat waktu,” kata Hanan dalam acara pelepasan purna tugas dan sertijab Kaprodi Akuntansi FE UCY di Bale Kanoman Yogyakarta, Rabu (10/11/2021).

Kaprodi Akuntansi FE UCY sebelumnya adalah Citra Ayudiati yang menjabat sejak tahun 2015 dan mengundurkan diri agar bisa fokus studi S3. Penggantinya adalah Leo Dadyo Pamungkas SE MAk MM (dosen tetap Akuntansi UCY). Dalam acara itu juga dilakukan pelepasan tenaga kependidikan Endang Purwani SSos yang memasuki masa pensiun (purna tugas) setelah mengabdi di FE UCY selama 33 tahun.

UCY

BERITA REKOMENDASI