FEB Adakan Essay Competition ADAF #7

YOGYA, KRJOGJA.com – Opening Ceremony dan Essay Competition adalah bagian dari rangkaian acara Ahmad Dahlan Accounting Fair (ADAF) #7 merupakan rangkaian acara setiap tahunnnya dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Minggu (24/10/2020).

Muhammad Akbar, Ketua ADAF #7 mengatakan, pada tahun ini dengan mengusung tema ‘Brilliant Accounting as a Golden Generation’. Tujuan diadakannya acara ini guna menambah ilmu serta menambah keaktifan dan juga untuk menyalurkan bakatnya untuk ikut berkompetisi dengan mengikuti serta berpartisipasi dalam lomba esai nasional baik mahasiswa Akuntansi UAD maupun mahasiwa dari luar UAD.

Acara ini dibuka oleh Kepala Program Studi Akuntansi, Sumaryanto SE MSI Akt CA. Dalam sambutannya mengatakan, acara ini walaupun diadakan pada masa pandemi, kita masih bisa bersyukur karena dapat melaksanakan rangkaian acara ADAF #7 untuk memberikan energi positif untuk kita semua terutama bagi mahasiswa maupun civitas akademika prodi Akuntansi UAD serta civitas akademika seluruh Indonesia karena di salah satu kegiatan rangkaian acara ADAF #7 ini akan ada kegiatan yang sifatnya call paper dengan skala nasional.

Muhammad Akbar menyebutkan, dengan diadakannya acara ini guna menciptakan kualitas ataupun kreativitas dari seluruh mahasiswa akuntansi khusunya untuk diterapkan pada kehidupan sehari-hari serta dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua serta dengan harapan mahasiswa nantinya bisa membantu memberikan solusi yang terbaik dalam perekonomian nasional. Rangkaian acara ADAF#7 yang dimulai dari tanggal 25 Oktober dan di akhiri dengan Closing Ceremony pada tanggal 1 November 2020.

UAD

BERITA REKOMENDASI