FEB UPN ‘Veteran’ Punya Icon Baru

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Alumnus Fakultas Ekonomi UPN 'Veteran' Yogyakarta angkatan 1987 memberikan sesuatu yang berbeda bagi almamaternya. Saat mengadakan reuni akbar yang digelar di kampus tersebut, Sabtu (13/08/2016) para alumnus meluncurkan icon FEB UPN.

Icon berwana kuning bertuliskan huruf FEB singkatan Fakultas Ekonomika dan Bisnis berukuran besar di letakkan di taman kompleks gedung FEB UPN, menambah asri pemandangan. Icon tersebut diresmikan oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam X yang juga alumnus FE UPN Veteran Yogyakarta, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan buntal. Turut mendampingi Wagub, Rektor UPN Veteran Prof Dr Sari Bahagiarti K MSc.

Ketua Panitia Reuni Akbar Nano J Sutono mengatakan, icon FEB ini merupakan sumbangan dari para alumnus angkatan '87, sebagai wujud kepedulian terhadap almamater. "Icon ini akan menjadi kebanggaan FEB UPN Veteran," terang Nano kepada KRjogja.com disela acara.

Dekan FEB UPN Dr Winarno MM mengatakan, keberadaan icon ini akan memberikan suasana berbeda di lingkungan FEB UPN, dan menambah semangat untuk lebih maju. Terlebih degan statusya sebagai universitas negeri, akan meningkatkan prestis FEB UGM di tingkat nasional. Saat ini UPN menduduki peringkat 10 universitas terbaik nasional untuk saintek dan peringkat 8 nasional untuk soshum. "Inisiatif membuat icon ini semoga bisa diikuti fakultas lain," katanya. (R-2)

BERITA REKOMENDASI