FKG Unissula Luluskan Profesional Dental Implan

SEMARANG, KRJOGJA.com – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Unissula Semarang melepas lulusan Continuing Professional Development of Dental Implant (CPD Dental Implant) angkatan I Ahad (2/12/2018) di kampus FKG Unissula. Acara tersebut bekerjasama dengan Ikatan Peminatan Kedokteran Gigi Implan Indonesia.

Menurut Wakil Rektor I Unissula Drs BedjoSantoso MT PhD, pendidikan peminatan ini dilakukan dengan kurikulum terstruktur selama satu tahun. Kegiatan meliputi perkuliahan, hands on dan praktik klinik.  Nara sumber kuliah berasal dari akademisi dan praktisi ahli dalam bidang yang diajarkan meliputi aspek etik dan profesionalisme, teknologi dan material implant kedokteran gigi dengan nara sumber berasal dari Singapura dan Jerman.

Menurut Bedjo Santoso hands on dan tutorial klinik oleh para pakar dan praktisi implan kedokteran gigi Indonesia bersama FKG Unissula membuka kesempatan untuk para dokter gigi yang akan memperdalam bidang implan. Angkatan I telah diluluskan  9 lulusan dan lulusan menerima sertifikat kelulusan pendidikan CPD Dental Implant. (sgi)

 

BERITA REKOMENDASI