Gamatechno Raih Most Creative Company 2017

YOGYA, KRJOGJA.com Salah satu perusahaan holding dan investasi UGM, PT Gamatechno Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 25 Most Creative Companies 2017 kategori Perusahaan Umum versi Majalah SWA. Dalam daftar ini, Gamatechno bersanding bersama beberapa perusahaan besar seperti PT KAI, PT Telekomunikasi Indonesia (Indiehome), PT Pertamina Lubricants, PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), PT Astra Daihatsu Motor, PT Net Mediatama Televisi (NET. TV), dan PT Insera Sena (Polygon).  

"Sudah sejak beberapa waktu yang lalu kami telah menyertakan beberapa produk kami ke dalam kompetisi-kompetisi nasional. Tapi kalau untuk menerima apresiasi seperti ini memang baru pertama kalinya," ujar Direktur Utama Gamatechno Muhammad Aditya A.N., Rabu (17/05/2017).

Aditya menjelaskan hasil riset yang dipublikasikan Majalah SWA memberikan penilaian bahwa Gamatechno menjadi salah satu perusahaan yang memiliki kemampuan dalam berinovasi dan berkreasi baik dari segi produk maupun proses bisnisnya. Pencapaian ini, menurut Aditya, menjadi kebanggaan tersendiri bagi perusahaan yang resmi berdiri pada tahun 2005 ini. 

Meski demikian, Aditya mengaku tidak menyangka Gamatechno dapat masuk dalam salah satu pemeringkatan yang rutin dirilis oleh majalah tersebut, bahkan disandingkan bersama beberapa nama besar yang sudah lebih lama berkiprah.

“Kami merasa sangat bangga dan juga terkejut, karena sebelumnya dari pihak SWA tidak pernah melakukan survei apa pun terhadap kami, sehingga kami juga tidak membayangkan penilaiannya seperti apa. Tapi di sisi lain ini berarti bahwa portfolio perusahaan kami cukup mendapat perhatian,” paparnya. (*)

BERITA REKOMENDASI