Garuda Indonesia-UNS Perluas Kerjasama

SOLO, KRJOGJA.com – -Solo ke depan diprediksi banyak mengalami kemajuan sejalan dengan berkembangnya infrastruktur seperti jalan tol. Dengan dibukanya jalan trans Jawa, sebagain warga Jawa Timur maupun Semarang akan banyak yang lari ke Solo. PT Garuda Indonesia kini mulai mempersiapkan diri.

"Kami yakin tidak saja penumpang yang datang, tapi pengiriman cargo juga banyak melalui Solo. Sangat dimungkinkan adanya penambahan penerbangan di bandara Adisumarmo," ungkap Aryo Wijoseno,  General Manager Garuda Perwakilan Solo di kantornya, Jumat (13/10/2017) didampingi Wakil Rektor 4 Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo Prof Dr Widodo Muktiyo.

Sementara Prof Widodo mengatakan sekarang di dunia pendidikan sudah bisa dirasakan adanya serbuan. UNS semakin diminati masyarakat hingga jumlah pendaftar terus meningkat. Terankhir UNS berada diurutan keempat dilihat dari jumlah pendaftar. Itu tak lepas Solo lebih nyaman dan biaya hidupnya relatif murah. Yang terpenting dari keamanan bisa membuat tenang para orangtua.

"Bahaya narkoba masih sangat terkendali begitu pun kasus kumpul kebo relatil kecil. Jadi orangtua nyaman menyekolahkan anaknya di Solo," kata Prof Widodo. Ia sependapat dengan Aryo, ke depan Solo semakin diserbu orang termasuk investor. Prof Widodo datang ke kantor Garuda dalam rangka menjalin kerjasama coorporate.

Garuda sedikitnya telah menjalin 20 kerjasama cooporate. Melalui strategi ini sangat dirasakan adanya peningkatan baik jumlah penumpang maupun pengiriman cargo. (Qom)

BERITA REKOMENDASI