Gelar Reuni Akbar, Fakultas Pertanian UNS Pesta Melon

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Parade pesta melon telah disiapkan untuk memeriahkan reuni akbar Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Sebanyak 1 ton melon akan disediakan dalam kegiatan itu dan dikemas dengan nuansa tradisional.

 

Sekretaris Panitia Munas dan Reuni Akbar, Sri Kusrini Maruti menjelaskan parade melon merupakan aksi promosi yang digelar mahasiswa. Melon itu merupakan produk unggulan dari karya alumni. “Buah melon garapan alumni mas Mugiharjo angkatan 1985 yang diterapkan pada PT Tunas Agro Persada," jelas Maruti, Rabu (31/8).

Melon akan dibagikan pada reuni akbar yang digelar di halaman kampus Fakultas Pertanian pada Minggu 18 September 2016. Melon merupakan kualitas super seperti varietas  Kinanti, Kirani dan Adinda. Tujuan dari  parade melon agar khalayak lebih mengenal varietas melon super tersebut.

Munas Ikatani akan diikuti sekitar 210 alumnus Fakultas pertanian yang merupakan wakil dari 35 angkatan sejak 1976 hingga 2010. Sedang untuk Reuni Akbar hingga Minggu (28/8), sudah tercatqt sekitar 1.400 alumnus yang menyatakan siap hadir. (Qom)

 

UNS

BERITA REKOMENDASI