Hari Pertama Kerja, Halal Bi Halal Di UGM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mengawali hari kerja pertama pasca libur Lebaran 1438 H pada Senin (3/7), keluarga besar UGM mengadakan acara halal bihalal di Balairung UGM. 

Tradisi yang diadakan setiap tahun ini menjadi momen bagi segenap civitas akademika UGM dari berbagai fakultas dan unit yang berbeda untuk saling bersilaturahmi satu dengan yang lain. Acara ini diawali tepat pada pukul 08.00 WIB dengan sambutan singkat dari Rektor UGM Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng, D.Eng. 

Dalam kesempatan ini, ia menyampakan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada segenap hadirin. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan di mana segenap keluarga besar UGM bisa bersama-sama berkumpul dan bersilaturahmi di dalam momen hari raya.

“Puji syukur hari ini pada hari kerja yang pertama ini kita bersama bisa berkumpul di sini dalam rangka halal bihalal keluarga besar UGM. Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Ia berharap, acara ini dapat mempererat ikatan persaudaraan di antara segenap anggota UGM, dan dapat mendorong relasi kerja serta kinerja yang lebih baik di waktu mendatang. "Mudah-mudahan setelah Syawal kita bisa meraih kemenangan, meraih  prestasi-prestasi yang lebih baik dibanding sebelumnya,” ungkap Panut. (*)

UGM

BERITA REKOMENDASI