Hasil Pemilihan Senat, Tiga Calon Rektor Unsoed Dilaporkan Ke Mendikbud Ristek

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Tiga Calon Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, yang merupakan hasil pemilihan anggota senat setempat, Kamis (20/1/2022) malam dilaporkan ke Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor (Pilrek) Unsoed Periode 2022-2026 Dr Isdy Sulistyo, menjelaskan pada Kamis (20/1/2022), melalui musyawarah dalam rapat senat tertutup yang dipimpin Ketua Senat Unsoed Prof. Agus Suroso, M.S. dan dihadiri oleh seluruh anggota senat yang berjumlah 81 orang, ada tiga calon rektor yang ditetapkan.

“Calon rektor yang dilaporkan dan diusulkan kepada Mendikbud Ristek maksimal tiga nama meskipun dalam rapat senat terbuka dengan agenda penyampaian misi dan misi pada Kamis pagi terdapat empat bakal calon Rektor Unsoed yang tampil,” kata Isdy.

Berdasarkan hasil musyawarah dalam rapat senat tertutup yang digelar pada Kamis siang, ada tiga calon rektor yang akan dilaporkan kepada Mendikbud Ristek.

BERITA REKOMENDASI