Heboh Posting Twitter Beasiswa Undian Teh Kemasan, Ini Jawaban UGM

SLEMAN, KRJOGJA.com – Warganet dibuat cukup heboh dengan unggahan akun twitter @collegefenmess yang menunjukkan plastik tutup teh kemasan bertuliskan UGM. Caption yang cukup lucu disematkan dalam postingan tersebut yakni “Lulus UGM lewat jalur SBM memanglah epic, tapi pernah ga sih lo lulus lewat jalur teh gelas.” 

Sontak berbagai komentar lucu muncul dari postingan tersebut. Rata-rata tertawa dan menilai postingan yang diluncurkan pada 23 Januari 2020 lalu. Lebih dari 12 ribu likes dan hampir 6 ribu retweet muncul dari respon postingan tersebut. 

Tak jelas memang akhirnya maksud tulisan UGM dalam postingan tersebut. Apakah benat ada beasiswa atau hanya gimmick produk tersebut yang memang menyasar remaja dan kaum muda. 

Namun demikian, ketika dikonfirmasi, UGM mengaku tak tahu menahu adanya beasiswa melalui undian teh kemasan tersebut. Namun begitu, UGM santai dan menanggapi adanya postingan di twitter sebagai hiburan warganet. 

“Itu mungkin lucu-lucuan saja. Tapi sampai saat ini skema ujian masuk UGM semua ada di website um.ugm.ac.id lalu skema beasiswa juga jelas melalui direktorat kemahasiswaan, bukan melalui undian,” ungkap Kepala Bagian Humas dan Protokoler UGM Dr Iva Ariani, Sabtu (25/1/2020) malam. (Fxh)

UGM

BERITA REKOMENDASI