KAUMY Gelar Munas VI dan Reuni

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KAUMY) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) VI sekaligus reuni akbar, di Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 13-14 Agustus 2016. Munas juga untuk mengakomodir kepentingan alumni demi menopang eksistensi UMY.

Penjelasan ini disampaikan oleh Sekretaris SC Panitia Dede Haris S ketika bersama panitia lainnya silaturahmi di Redaksi KR, Jumat (5/8). Menurutnya, Munas akan dibuka oleh Ketua PP Muhammadiyah Dr H Haedar Nashir MSi Sabtu 13 Agustus, malam harinya dilanjutkan reuni akbar.

Rencana yang hadir dalam reuni akbar sebagai pembicara masing-masing Prof Dr A Syafi'i Ma'arif, Drs HM Alifan Darmawan dan Ketua Ikatan Alumni universitas lain baik negeri maupun swasta. Acara reuni juga akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik lagu-lagu Koes Plus. Sedang pada hari kedua Minggu 14 Agustus 2016 dilanjutkan dengan Munas KAUMY yang diakhiri dengan pelantikan Ketua Pimpinan Pusat KAUMY dan anggota MA KAUMY terpilih.

Seluruh rangkaian acara akan diikuti sekitar 300 alumni mulai dari angkatan pertama dari seluruh Indonesia. Peserta ini terdiri dari Pengurus Daerah (Pengda) seluruh Indonesia, serta peserta perseorangan yang sekarang sudah berada di berbagai instansi dan perusahaan pemerintah dan swasta. Harapannya dengan adanya kegiatan ini maka komunikasi antar alumni bisa terjalin dengan baik dan organisasi KAUMY bisa berfungsi dengan optimal. (War)

BERITA REKOMENDASI