Kompetisi Iklan Nasional, Pendaftaran ADUINFEST Dibuka

SLEMAN, KRJOGJA.com – Advertising UIN Festival (ADUINFEST) 2018 kembali hadir untuk meningkatkan semangat berkompetisi meraih prestasi dan mengembangkan kreativitas mahasiswa seluruh Indonesia.  Dengan tema Re-Kreasi,  mahasiswa Advertising program studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga sebagai penyelenggara, mengajak masyarakat khususnya kaum muda agar keluar dari zona nyaman meng-explore lingkungan sekitarnya untuk menghasilkan inovasi yang berguna.

Memasuki tahun kelima, Festival periklanan ini hadir dengan beberapa rangkaian acara. Pertama, kompetisi iklan dengan cabang lomba Print Ad, TVC, dan Digital Activation, yang tengah membuka pendafatran bagi calon peserta kompetisi iklan melalui website www.aduinfest.com hingga 9 April 2018. 

"Saat ini, berbagai persiapan telah panitai lakukan, salah satunya kami telah melakukan roadshow ke beberapa perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta,  Solo, Semarang, dan Jawa Timur untuk mensosialisasikan acara ADUINFEST 2018 ini.” ungkap Koordinator  Media Partner ADUINFEST 2018 Tresna Khoirun Nisa. 

Kedua, kata Khoirun Nisa Pameran Karya, Seminar, Vakansi Agensi, dan Awarding Night yang akan diselenggrakan pada 24 – 25 April 2018 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sebagai puncak acara ADUINFEST 2018. 

Erix Soekamti vokalis band Endang Soekamti dan Agus Mulyadi penulis buku "Jomblo Tapi Hafal Pancasila" akan turut hadir untuk memeriahkan ADUINFEST 2018 dalam acara seminar “Break The Limits”. Selain itu, ADUINFEST 2018 akan menghadirkan beberapa artis lokal untuk memeriahkan acara penganugerahan dan pemberian hadiah bagi para pemenang kompetisi iklan pada awarding night.
(Fatimah Arum Utari)

BERITA REKOMENDASI