Lancar, Pelaksanan UAS UT di SMA Muh 5 Kota Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) Universitas Terbuka (UT) hari pertama, Minggu (13/05/2018) terbilang lancar. Ujian dilaksanakan 5 sesi, dimulai pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 17.00 WIB. 

Lokasi yang menjadi tempat ujian kali ini antara lain SD Purwodiningratan 1, SD Purwodiningratan 2, dan SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta. Dalam tiga hari pelaksanaan ujian, SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta menyediakan total 55 ruang selama 3 hari pelaksanaan untuk menampung ruang yang ujian pilihan ganda, esai, listening dan speaking.

"Ujiannya lancar dan tidak ada kendala yang berarti karena sistem pelaksanaan ujian dan pengawasan tidak banyak berubah dari tahun sebelumnya, " ungkap  pengawas dari SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta Fatih Rizqi. 

Dia menjelaskan SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta telah dipercaya sebagai tempat pelaksanaan ujian UT sejak dua tahun terakhir. Selama ini kerjasama yang terjalin cukup baik sehingga pelaksanaan ujian di SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta masih tetap berlanjut. 

"Harapannya masih akan dilanjutkan di semester selanjutnya. Dari kerjasama ini, semoga membawa dampak positif bagi dua belah pihak, khususnya SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta," ujar Asep Nurcahyanto, selaku petugas administrasi dari SMA Muhammadiyah 5 Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI