Lepas 61 Wisudawan, Rektor UAA: Jadilah Pribadi Tangguh dengan Menciptakan Lapangan Kerja

Universitas Alma Ata saat ini mengalami lompatan yang luar biasa. Dalam lima tahun UAA melaju ke peringkat 129 perguruan tinggi di Indonesia dari 3000 an perguruan tinggi. Bukan hal yang mudah bagi UAA, karena dalam perjalanan perguruan tinggi ini banyak mendapatkan rintangan dan tantangan.

“Jadilah lifelong leaners, terus belajar hingga akhir hayat. Tidak hanya di bangku kuliah, tapi di kehidupan semesta. Seperti Universitas Alma Ata ini, dibangun dari from nothing to something, UAA dulu bukan siapa-siapa, tapi kini banyak diperhitungkan sebagai perguruan tinggi yang mumpuni dan disegani. Saya berharap kalian tetap keep touch dengan UAA sebagai Kamala, keluarga alumni Alma Ata,” sambung Rektor Hamam Hadi.

UAA bersiap menyongsong era baru pendidikan global dengan terus meningkatkan kualitas pendidikan, mulai tenaga pendidik, kurikulum serta sarana prasarana. Saat ini UAA tengah membangun tower Al Mustofa, gedung bertingkat 9 yang rencananya bakal diperuntukkan untuk menunjang pembelajaran mahasiswa UAA.(*)

 

BERITA REKOMENDASI