Lewat Video Streaming, Unnes Laksanakan Dies ke-55

HARI ini, 30 Maret 2020, mestinya menjadi puncak peringatan dies natalis ke-55 dan lustrum ke-11 Universitas Negeri Semarang (Unnes). Sebagai universitas taat azas dan mendukung kebijakan pemerintah social distancing karena merebaknya virus corona maka Unnes menunda kegiatan tersebut.

Meski demikian, sebagai pertanggungjawaban dan amanah masyarakat (stake holder) Unnes tetap menyampaikan laporan tahunan lewat video live streaming 30 Maret pkl 10:00 agar bisa disaksikan dari rumah masing-masing.

“Meskipun diikuti dari rumah, kekhidmatan dies natalis ini tidak berkurang. Sebaliknya, semakin terasa sehingga apa yang kita upayakan akan lebih mudah terlaksana. Doa yang dipimpin Habib Lutfhi bin Yahya (Doa Serentak Dari Rumah Untuk Unnes dan Indonesia) lewat video live streaming semoga menambah kekhidmatan tersebut agar semua pengharapan kita dikabulkan Allah” ujar Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum bersama Wakil Rektor (WR) I Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, WR II Dr S Martono MSi, WR III Dr Abdurrahman MPd dan WR IV  Prof Dr Agus Nuryatin MHum .

BERITA REKOMENDASI