Lima Mahasiswa Unisbank ‘Belajar’ di Malaysia

SEMARANG,KRJOGJA.com – Program international internship dan student mobility terus dilakukan oleh Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang. Setelah sebelumnya Unisbank menerima 9 mahasiswa dari UiTM Malaysia, kini giliran Unisbank Semarang memberangkatkan 5 mahasiswanya ke Malaysia dan Tiongkok.

Kelima 5 mahasiswa dari fakultas pariwisata Unisbank yaitu Putu, Reyna, dan Aditya akan diberangkatkan ke Malaysia, sedangkan Alfa Berlian akan diberangkatkan ke Tiongkok.

Dekan Fakultas Pariwisata (Fpar) Unisbank Semarang Arti Bayu Mukti menuturkan, 4 mahasiswa magang selama 6 bulan di New York Hotel Johor Malaysia, sedangkan 1 mahasiswa Fpar lainnya  diberangkatkan mengikuti pembelajaran bahasa mandarin di Yangjiang Tiongkok.  

Rektor Unisbank Semarang, Dr. H. Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM menerima sekaligus melepas kelima mahasiswa Fpar di ruang kerjanya Kamis (23/03/2018). Setelah berpamitan, Rektor Unisbank berharap mahasiswanya menjaga nama baik kampusnya serta belajar dan kerja keras saat mengikuti kegiatan di luar negeri. (sgi)

BERITA REKOMENDASI