Mahasiswa BSI Wawancara Kerja di Kampus

YOGYA (KRjogja.com) – Bina Sarana Informatika (BSI) menyelenggarakan seminar 'Career and Entrepreneur' bagi mahasiswanya, Selasa (10/10/2013) di Kampus BSI, Ambarketawang, Gamping. Kegiatan tersebut diikuti sekitar 80 mahasiswa yang memasuki masa akhir studi.

Ketua BSI Career Centre Atun Yulianto mengatakan setelah seminar berlangsung dilanjutkan dengan rekreutmen dari beberapa mitra BSI seperti Cokro Tela Cake, Santika Hotel, PT Bina Artha Ventura dan PT Nusantara Sakti.

"Ada beberapa posisi yang dibutuhkan mitra seperti staff IT, serta tenaga untuk di perhotelan," kata Atun Yulianto. Dikatakannya, BSI Career biasanya dilakukan setiap semester. Namun saat ini, bisa lebih dari itu, menyesuaikan dengan permintaan mitra kerja.

Menurut Sunar, dari Hotel Santika Yogya, pihaknya saat ini memiliki program magang bagi mahasiswa. Harapannya mereka memiliki pengalaman sehingga siap jika bekerja saat lulus nanti. "Terpenting untuk dimiliki bagi pelamar kerja adalah attitude, motivasi kerja dan kemauan untuk berkembang," kata Sunar. (Apw)

BERITA REKOMENDASI