Mahasiswa Kalbis Peroleh Banyak Prestasi, Bukti Institusi Pendidikan yang Punya Komitmen Tinggi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang lebih dikenal dengan Kalbis Institute meraih banyak prestasi. Demikian diungkapkan Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute dalam keterangan yang diterima KRJOGJA.com, Kamis (23/9/2021).

“Ini bukti nyata kami merupakan institusi pendidikan yang memiliki komitmen tinggi untuk dapat menghasilkan mahasiswa dan lulusan yang berpretasi,” ujarnya.

Hal tersebut menunjukkan komitmen Kalbis Institute untuk terus melahirkan generasi muda berprestasi.”Kami selalu siap mendukung mahasiswa kami untuk meraih berpretasi di kancah nasional dan internsional. Bukan hanya dari sisi akademik, namun juga kami berharap dari sisi non akademik,” ujar Raymond Christantyo

Pada ajang Jakarta Open New Concept Swimming Championship 2021, mahasiswa Kalbis Institute jurusan Business in Creative Industry angkatan 2019, Sofie Kemala meraih dua medali perak. Sofie yang juga atlet renang nasional ini, merupakan salah satu mahasiswa berpretasi yang telah sering mencatatkan namanya di beberapa kejuaraan dan mengharumkan nama Kalbis Institute di berbagai ajang renang tingkat nasional dan internasional.

BERITA REKOMENDASI