Mahasiswa Polines Terima Beasiswa Kitano Foundation Jepang

SEMARANG (KRjogja.com) – Sebanyak 20 mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines) dari jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro memperoleh beasiswa pendidikan dari Kitano Foundation Japan dan PT Indonesia Stanley Electric (ISE).

Direktur Polines Ir Supriyadi MT kepada pers di kampus setempat, Rabu (31/08/2016) menyatakan kegiatan penyerahan beasiswa untuk pertama kali digelar PT ISE ini dihadiri jajaran manajemen PT ISE, yakni Satoshi Wakabayashi (President Director), SL Suwanto (Direktur) dan Jhunpei Ichihashi (Managing Director Kitano Foundation), dibuka Ir Supriyadi MT (Direktur Polines).

 Direktur Polines Ir Supriyadi MT menyambut baik inisiatif pihak industri untuk mendukung proses pendidikan di Indonesia berupa pemberian beasiswa bagi mahasiswa. Direktur berharap beasiswa bisa menambah semangat mahasiswa untuk makin rajin belajar.

Menurutnya, hubungan kerjasama industri dan lembaga pendidikan tinggi Polines akan terus diperkuat agar bisa mendorong terciptanya lulusan yang terampil, memiliki daya saing dan profesional. Selain beasiswa, kerjasama yang akan terjalin berupa magang/praktek mahasiswa serta pengiriman dosen tamu. (Sgi)

 

 

BERITA REKOMENDASI