Mahasiswa Punya Peran Sangat Penting dalam Sustainable Development Goals/SDGs

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mahasiswa memiliki peran yang sangat penting, dalam Indonesia bisa mencapai target pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) yang dimulai dari desa.

Demikian diungkapkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi dalam sambutannya yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan dan Kemasyarakatan, Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia Bito Wikantosa, S.S., M.Hum .dalam pemberian Beasiswa TELADAN ditandai pengukuhan Tanoto Scholars yang merupakan para mahasiswa terpilih yang lolos seleksi, secara daring pada Selasa (25/1/2022).

“Pembangunan berkelanjutan bisa dimulai dari desa. Karena itu, para mahasiswa utamanya penerima Beasiswa ‘Teladan ‘ dari Tanoto Foundation, untuk tidak melupakan daerah asalnya,” kata Bito.

Wakil Rektor bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University Drajat Martianto yang juga menjadi perwakilan universitas penerima Beasiswa Teladan menyampaikan terima kasih kepada Tanoto Foundation yang selalu konsisten memberikan beasiswa kepada para mahasiswa.

“Kami juga ucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah terpilih mendapatkan beasiswa TELADAN,” kata Drajat Martianto.

BERITA REKOMENDASI