Mahasiswa UGM Juara Airlangga Law Competition 2018

Editor: KRjogja/Gus

Mahasiswa Universitas Gadjah Mada kembali mengukir prestasi. Kali ini, prestasi tersebut ditorehkan mahasiswa Fakultas Hukum UGM di ajang Airlangga Law Competition II (ALC). Kompetisi tersebut merupakan serangkaian perlombaan dan seminar yang diadakan oleh Fakultas Hukum, Universitas Airlangga. 

Salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan ALC adalah Kompetisi Debat Hukum dan Karya Tulis Ilmiah antar perguruan tinggi se-Indonesia yang diadakan pada 4-6 Mei 2018 di Surabaya.

Adapun tema yang diangkat dalam ALC II ini yaitu “Aspek Hukum Penyediaan Infrastruktur Publik dalam Rangka Mengurangi Kesenjangan Pembangunan antar Wilayah di Indonesia.” Delegasi Fakultas Hukum UGM berhasil menyapu bersih penghargaan di kompetisi ALC ini. Tim Debat Hukum yang beranggotakan Robi Ginting, Bagus P. Santosa, Desy Indriani Grace Sinaga, dan Anselmus Pasila Galla mendapatkan penghargaan Juara 1 Kompetisi Debat Hukum. Adapun Tim Karya Tulis Ilmiah yang beranggotakan Muhammad Jibril dan Reynard Kristian berhasil mendapatkan Juara 1 Kompetisi Karya Tulis Ilmiah serta Refoningtyas Winda Hapsari dan Melodia Puji yang berhasil meraih Juara 2 Kompetisi Karya Tulis Ilmiah. (Humas UGM/Catur)

UGM

BERITA REKOMENDASI