Marching Band UAJY Sukses Menggelar MBA Virtual Week 2020

YOGYA, KRJOGJA.com – Marching Band Universitas Atma Jaya Yogyakarta (MBA) kembali melakukan sebuah gebrakan baru dengan menyelenggarkan MBA Virtual Week 2020 dalam rangka Hari Ulang Tahun MBA ke-35 tahun yang dilaksanakan pada tanggal 1-9 Oktober 2020. Marching Band Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang merupakan unit kegiatan mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) sukses melaksanakan event virtual pertama dan menjadi unit marching band pertama yang melakukan rangkaian kegiatan virtual dalam jangka waktu satu minggu penuh.

MBA Virtual Week 2020 mengangkat tema ‘Sharing is Caring’. Melalui acara ini, MBA berharap dapat berbagi sukacita dan informasi serta edukasi sehingga dapat terjalin keakraban dengan seluruh insan marching band di Indonesia. Artur Haruka yang merupakan salah satu panitia MBA Virtual Week 2020 menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini.

“Saya berharap kegiatan ini bisa menjadi satu langkah awal dalam memajukan perkembangan marching band di Indonesia dimulai dari tim kami sendiri dahulu, tidak hanya dalam masa pandemi seperti saat ini, tetapi juga seterusnya,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI