Media Digital Merevolusi Cara Belanja Konsumen

YOGYA, KRJOGJA.com – Prodi Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali menyelenggarakan kuliah dengan Guest Lecture (dosen tamu) menghadirkan partisipan aktif dari mahasiswa, alumni, dan dosen pengampu Mata Kuliah Pemasaran Digital. Acara ini diselenggarakan, Sabtu (24/07/2021) malam menggunakan media Zoom Meeting. Dosen tamu acara ini Hadi Purwanto MMSI CAPM CIO TOGAF COBIT bertema “Applying Kotler’s Strategies to Digital Marketing: A Strategy in the Digital Age” dengan moderator Dr Zunan Setiawan MM (Dosen Prodi MM FEB-UAD).

Hadi Purwanto berbagi ilmu sebagai konsultan andal, berbasis pada pengalaman di bidang Konsultan Digital dan Sistem Informasi dihadirkan sebagai permintaan dari pembahasan kegiatan dosen tamu sebelumnya. Saat ini, Hadi Purwanto mendirikan dan mengelola perusahaan juga sebagai Konsultan Sistem Informasi di Australian Indonesia Partnership for Disaster Risk Management.

Dalam kuliah dosen tamu Hadi Purwanto mengungkapkan perusahaan-perusahaan sukses saat ini memiliki satu kesamaan yaitu sangat berfokus pada pelanggan, berkomitmen pada pemasaran. “Semangat untuk memuaskan kebutuhan pelanggan di pasar sasaran yang terdefinisi dengan baik, memotivasi membangun hubungan pelanggan yang langgeng berdasarkan penciptaan nilai,” ujarnya.

UAD

BERITA REKOMENDASI