Melalui Daring, UNISA Lantik Rektor Warsiti

YOGYA, KRJOGJA.com – Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) melangsungkan Pelantikan Rektor Masa Jabatan 2020 – 2024. Sebagai Rektor terpilih, Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat, dilantik oleh Dra. Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si., selaku Ketua Umum Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah secara daring dari dua lokasi berbeda, Kamis (30/4).

Melalui aplikasi teleconference, acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah, Majelis Dikti PP ‘Aisyiyah, Ketua LLDIKTI Wilayah V, Bupati Sleman, Forkompinda, Rektor Perguruan Tinggi Muhammadiyah-‘Aisyiyah, Persyarikatan Muhammadiyah,Mitra Rumah Sakit, Organisasi dan seluruh jajaran UNISA Yogya.

Siti Noordjanah menjelaskan, agar pandemi ini tak membuat berlarut tenggelam dalam keprihatinan. Dengan tantangan seperti ini, UNISA Yogya diharapkan mampu membawa Universitas bisa tetap bergerak maju.

“Kami selaku kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V, mengucapkan selamat mengemban amanah kembali kepada Ibu Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat., semoga Ibu diberi kemudahan di dalam melanjutkan kepemimpinannya untuk mencapai visi universitas dan menjalani misi universitas,” ucap Prof. Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Ak., CA., selaku Ketua LLDIKTI Wilayah V dalam sambutannya.

Warsiti dalam sambutannya menjelaskan bahwa di tahun pertama 2020 ini menjadi fase yang membutuhkan perhatian dan kerja keras. Kita perlu menyiapkan dan merencanakan langkah ke depan pasca darurat Covid-19. Dengan membangun tim yang solid, rasa kebersamaan, penuh optimis bersama-sama keluar dari masa sulit, dan mencapai kesuksesan baru. (*)

BERITA REKOMENDASI