Meyda Mustika Lulusan Terbaik UMS

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – Meyda Mustika Nugraheni, lulusan magister pendidikan dasar tampil sebagai wisudawan terbaik pada wisuda Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang digelar dua hari di Edutorium KH Ahmad Dahlan, Sabtu Minggu (18-19/12/2021). Ia lulus dengan IPK 4,00 masa studi 2 tahun 1 bulan.

Sementara untuk jenjang sarjana sebagai lulusan terbaik Ririn Novianti dari program studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Pendidikan dengan IPK 3.94. Mereka diwisuda rektor Prof Dr Sofyan Anif MSi bersama 1759 yang lain. Dari jumlah ini 582 diantaranya lulus cumlaude.

Wakil rektor 1 Prof Harun Joko Prayitno menjelaskan 582 cumlaude dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 246, Fakultas Ekonomi dan bisnis 34, Fakultas Geografi 13, Fakultas Kedokteran Gigi 18. Wisuda digelar dua kelompok untuk memenuhi protokol kesehatan.

Wisuda hari kedua untuk Fakultas Kedokteran, Fakuktas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Komunikasi dan Informatika serta  Fakultas Ilmu Kesehatan. Wisuda menerapakan protokal kesehatan ketat dengan melampirkan bukti telah vaksinasi dan swab antigen.

BERITA REKOMENDASI