Pasutri Asal Bantul Temukan Balon Berhadiah UGM

BANTUL (KRjogja.com) – Pelepasan balon telah menjadi salah satu tradisi yang dilakukan dalam perayaan Dies Natalis UGM. Tidak sekedar untuk acara seremonial, balon yang dilepas ini juga membawa rezeki kepada orang yang menemukannya. Kali ini, hadiah diterima oleh sepasang suami istri yang bertempat tinggal di Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul.

Dua rangkaian balon berhadiah dilepas dalam acara pembukaan Dies Natalis UGM ke-67, Jumat (16/09/2016) lalu. Setelah beberapa jam berselang, salah satu rangkaian balon ini akhirnya sampai ke rumah pasangan Rini dan Kelik.

Baca Juga :

Tiga Mahasiswa UGM Siap Berjuang di PON XIX

Srikandi UGM Penakluk Stok Kangri Kembali

4 Mahasiswi UGM Ikuti Summer Course di Nagoya University

Rini mengisahkan bagaimana enemukan balon berhadiah ini tersangkut di sebuah pohon di halaman rumahnya. Meski belum mengetahui bahwa balon-balon yang ditemukan tersebut adalah balon berhadiah, lalu berinisiatifk menurunkan balon tersebut untuk melihat isinya.

"Waktu itu habis salat zuhur, saya keluar rumah lalu melihat kok ada banyak balon-balon yang sudah agak kempes, nyangkut di pohon kelapa. Karena penasaran mau melihat, saya ambil balonnya pakai galah," ujar Rini yang didampingi suaminya ketika menerima hadiah, Senin (19/09/2016) di Kantor Pusat UGM.

Ucapan syukur di sampaikan saat menerima hadiah yang diserahkan oleh perwakilan dari UGM. Tak lupa mengucapkan doa bagi UGM yang merayakan Dies Natalis ke-67, agar dapat terus berkembang menjadi lebih baik. (*)

BERITA REKOMENDASI