Pembelajaran Pendidikan Tinggi di Era Normal Baru,Pandemi Mempercepat Penelitian Dosen dan Mahasiswa

“Kita harus memastikan tidak ada kampus yang menjadi klaster baru Covid-19, justru kampus harus menjadi bagian yang memitigasi pandemi ini secara bersama-sama, kita telah membuktikan telah melewati tiga bulan ini dengan baik dan dengan segala macam kekurangan dan keterbatasan mari kita tunjukan kedepan kita bisa lebih baik lagi untuk kebaikan bersama,” harapnya.

Sementara itu Rektor universitas Janabadra Edy Sriyono selaku penyelenggara acara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama antara Fakultas Teknik, dan Pusat Pengembangan Kompetensi Universitas Janabadra serta Kementerian pendidikan dan Kebudayaan. Ia juga mengatakan bahwa dengan diadakannya webinar ini harapannya akan menjadi masukan bagi teman-teman di perguruan tinggi untuk bisa melaksanakan pembelajaran yang hasil akhirnya adalah ketuntasan belajar.

“Kami berharap acara ini dapat menambah wawasan kita bersama mengenai paradigma pembelajaran di perguruan tinggi khususnya pada era new normal yang tentunya bisa diikuti dengan membuat kebijakan di level Universitas,” tuturnya. (Ati)

BERITA REKOMENDASI