Penetapan Balon Rektor Unsoed Panitia Pilrek Diminta Sesuai Prosedur

Editor: Ary B Prass

Sudah seharusnya dilakukan identifikasi pada setiap jabatan setara kajur. Karena setiap fakultas dapat berbeda SOTK nya. Beberapa fakultas dibawah Dekan menggunakan jurusan, fakultas biologi menggunakan bagian dan fakultas perikanan dan ilmu kelautan menggunakan koorprodi.
” Kami berharap tidak ada kesalahan kesalahan yang dikemudian hari berdampak di PTUN kan. Maka dampaknya bisa memperpanjang proses pemilihan rektor,” ungkapnya
Sementara itu saat dikonfirmasi, Sekretaris panitia pemilihan rektor Eko Nugroho SE mengungkapkan, terkait adanya tanggapan tersebut akan disampaikan ke pimpinan. l”Kalau saya hanya sekretaris, nanti saya saya sampaikan ke pimpinan, ” jelasnya
Sesuai dengan agenda  Panitia Pemilihan Rektor Unsoed akan menetapkan bakal calon, pada Jumat ( 7/1/2022), senat dan panitia akan melakukan rapat tertutup.  Selanjutnya dari hasil penjaringan lima orang pendaftar bakal calon, akan ditetapkan oleh panitia.
Seperti diketahui kandidat tersebut yakni, Dr. Norman Arie Prayogo, S.Pi., M.Si, Prof.Ir. Totok Agung Dwi Haryanto,M.P.,Ph.D, Dr. V Prihananto, M.Si, Prof.Dr.Ade Maman Siherman, M.Sc, dan Prof. Dr. Ir. Akhmad Sodiq, M.Sc.Agr.
Setelah ditetapkan bakal calon hasil penjaringan pada 7 Januari 2022 nanti, maka proses pemilihan Rektor akan dilanjutkan dengan pemaparan Visi-Misi dan program kerja dari Bakal Calon Rektor yang akan dilaksanakan 20 Januari 2022. (Dri)

 

BERITA REKOMENDASI