Pengurus dan Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra, Dikukuhkan

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengurus dan Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra masa bakti 2022-2027 dikukuhkan di Auditorium KPH Poerwokoesoemo Universitas Janabadra (Kampus Pingit), Jalan Tentara Rakyat Mataram, Badran Yogyakarta pada 30 Desember 2021.

Terpilih kembali sebagai Ketua Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra masa bakti 2022-2027 yaitu Drs Surjadiman MM. Sedangkan Ketua Pengawas Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra Drs F Soenarno Akt MSc. Adapun Ketua Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Janabadra dijabat oleh Prof Dr Ir Bambang Soehendro MSc.

Drs Surjadiman MM mengatakan, dimasa kepimpinannya (5 tahun kedepan), pihaknya akan meningkatkan kerja sama, kebersamaan dan keterbukaan di internal organisasi. Selain itu akan terus meningkatkan sinergitas dengan Universitas Janabadra (Rektorat).

Menurut Surjadiman, dalam menghadapi perkembangan zaman yang begitu cepat, yayasan dan universitas perlu merespons dengan membuka program studi yang diminati masyarakat dan mampu menjawab tantangan zaman. “Sinergitas harus semakin baik, juga terus berinovasi dan tidak boleh statis agar Universitas Janabadra bisa terus eksis dan berkelanjutan,” terang Surjadiman.

BERITA REKOMENDASI