Polines Lantik 4 Wakil Direktur Baru

SEMARANG,KRJOGJA.com- Direktur Politeknik Negeri Semarang (Polines) Ir Supriyadi MT melantik dan mengambil sumpah jabatan 4  wakil direktur (Wadir) Polines masa bakti 2018-2022 di Ruang Serba Guna, kampus Tembalang, Jumat (09/03/2018).

Pejabat yang dilantik Ir Endro Wasito MKom (Wadir Bidang Akademik) menggantikan Akhmad Jamaah ST MEng, Saniman Widodo SE MM (Wadir Bidang Umum dam Keuangan) menggantikan M Noor Ardiansah SE MSi Akt, Adhy Purnomo ST MT (Wadir Bidang Kemahasiswaan) menggantikan Rustono SE MM dan Drs Budi Prasetya MSi (Wadir Bidang Perencanaan dan Kerjasama) menggantikan Drs Kunto Purbono MSc.

“Bagi pejabat baru baru, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik  dan penuh tanggung jawab serta memberikan manfaat bagi Polines dan masyarakat luas.  Tantangan ke depan pengelolaan pendidikan tinggi semakin berat, terkait demokratisasi, globalisasi, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang akan berdampak pada perilaku, sikap, tata nilai dan minfotodset (pola pikir). Untuk itu, saya berharap pejabat baru dapat terus berinovasi dalam mensikapi perkembangan zaman dalam pengelolaan lembaga” tandas Direktur.   (sgi)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI