Politeknik Negri Media Kreatif dan Indofood CBP Resmikan Kelas Industri

Direktur Polimedia, Purnomo Ananto juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan dan tindak lanjut dari kerja sama ini. Harapannya agar kelas industri ini dapat meningkatkan kualitas lulusan dari Polimedia yang siap terjun didunia kerja. Awal kerja sama ini melibatkan Prodi Teknik Kemasan dengan Divisi Kemasan dari Indofood CBP.

“Kami berterima kasih atas kerja samanya, kami bangga bekerja sama dengan perusahaan multinasional, semoga dengan kelas industri ini kita menghasilkan lulusan terbaik bagi industri,” jelas Purnomo.

Kelas industri atau Teaching Factory ini, menurut Purnomo dapat menjadi contoh kerja sama yang baik, tidak hanya bagi mahasiswa namun juga dosen dalam meningkatkan kualitasnya. Polimedia juga akan berkomitmen untuk memberikan mahasiswa terbaik agar dapat menjaga keberlangsungan kerja sama ini.

“Kelas industri ini merupakan kerja sama baik bagi mahasiswa dan dosen, Polimedia akan memberikan mahasiswa terbaik agar terjalin kerja sama yang panjang,” kata Purnomo.

Wakadiv Kemasan Indofood CBP, Johanes Julia menyambut baik hal tersebut, agar dapat menjadikan lulusan ini siap kerja dan memiliki daya saing yang tinggi. Ini merupakan cara terbaik untuk efisiensi dalam memilih lulusan yang siap langsung turun ke industri.

“Kita kesulitan mendapatkan tenaga kerja di kemasan, dengan adanya kelas industri Polimedia Indofood ini dapat lebih efisien dan kompetitif di dunia kerja,” kata Johanes.

BERITA REKOMENDASI