Pusjaknas UAD Bersama 4 PT Gelar Webinar Doctoral Moms Research Journey

YOGYA, KRJOGJA.com – Pusat Studi Kebijakan Nasional (Pusjaknas) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan kegiatan webinar Doctoral Moms Research Journey diadakan secara daring menggunakan virtual zoom ini berhasil berkolaborasi dengan 4 perguruan tinggi (PT). Acara merupakan sebagai forum sharing perjalanan seorang mos yang menyelesaikan studi S3 yang dihadiri oleh Dr Dini Yuniarti SE MSi, dosen Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UAD dan juga selaku Ketua Pusjaknas.

Hadir dan berbicara Dr Mieke Yustia Ayu Ratna Sari SH MH (Dosen sekaligus Sekretaris Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Tulang Bawang Lampung), Dr Sri Rahayu SE MM (Peneliti serta Dosen Universitas STIE Lampung), Dr Citrawati Jatiningrum, SE MSi PhD (Peneliti dan Dosen STMIK Pringsewu), Hj Dr Sudarwati SE MM (Kepala Program Studi Pascasarjana, Universitas Islam Batik, Surakarta) dipandu oleh Indanazulfa Qurrota A SE MSc selaku moderator.

Dalam kesempatan webinar yang menjadi idea untuk saling berbagi, seorang wanita yang memiliki tanggungjawab sebagai ibu rumah tangga dan juga memiliki tanggung jawab sebagai dosen di perguruan tinggi, menjadi motivasi para kaum wanita khusunya pada remaja untuk menunjukan pendidikan sangatlah penting.

“Untuk menempuh studi S3 tidaklah mudah karena proses yang dijalankan dan adanya persiapan serta mendapatkan dukungan yang besar dari keluarga, jelas,” kata Dini Yuniarti, Selasa (14/09/2021).

UAD

BERITA REKOMENDASI