Puteri Indonesia Lulus Undip

SEMARANG (KRjogja.com)- Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri (akrab disapa Anin) berhasil lulus Sarjana jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Undip dan menjalani wisuda di Gedung Prof Soedarto SH Tembalang,Kamis (11/8). Dirinya berhasil menyelesaikan kuliah selama 4 tahun 9 bulan dengan IPK 3,24.
 
Anin menyampaikan ingin melanjutkan studi S-2 ke luar negeri di bidang manajemen atau manajemen pariwisata sambil berwirausaha. Selain itu, berpesan pada para adik kelasnya yang belum lulus tidak terjebak pada rutinitas kuliah saja tetapi juga mengembangkan soft skill lewat organisasi kemahasiswaan maupun kegiatan lainnya. Karena paduan antara ilmu kuliah dan soft skill yang bisa mengantarkan seseorang sukses.
 
“Aku mengucapkan banyak terimakasih kepada Undip almamaterku yang telah membuatku menjadi seperti sekarang ini. Tanpa support dan dukungan civitas akademika Undip aku bukan siapa-siapa”ungkap Anin yang sehari-harinya juga bekerja sebagai salah satu presenter acara pariwisata di televisi dan bekerja di bidang investasi ini. (Sgi)
 

BERITA REKOMENDASI