Putra Panglima TNI Andika Perkasa Diwisuda, Lulus Double Degree dari UGM dan University of Melbourne

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Putra Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa, yakni Andrew Perkasa, berhasil menyelesaikan studi di Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan gelar SE., B.Com. Andrew diwisuda di Grha Sabha Pramana, Rabu (25/5/2022) dalam agenda wisuda luring full perdana UGM setelah masa pandemi Covid-19.

Andrew Perkasa berhasil menyelesaikan kuliah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM Program Studi S1 Akuntansi setelah menjalani lima tahun proses pembelajaran. Andrew merupakan mahasiswa angkatan berhasil mendapatkan gelar ganda sebagai bagian dari program dual degree di mana ia juga menyelesaikan program DD di University of Melbourne selama 2 tahun pada tahun 2021 lalu.

Jendral Andika Perkasa hadir secara langsung ke Grha Sabha Pramana UGM kali ini bersama istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati, serta mertuanya yakni AM Hendropriyono. Andika mengikuti seluruh proses wisuda dari barisan VIP yang disiapkan sisi timur.

Raut wajah Jendral Andika tampak sumringah sepanjang berjalannya agenda wisuda. Begitu pula saat berjumpa media usai wisuda, Andika yang ditemani Rektor UGM, Prof Panut Mulyono mengucap kebahagiaan karena sang putra berhasil menyelesaikan studinya dengan baik.

Namun begitu, Andika tak ingin memaksakan sang putra untuk terjun ke dunia militer seperti yang dilakukan Kakek dan Ayahnya terdahulu. “Belum (masuk TNI), dia mau mengambil studi Master dulu,” tandas Andika tersenyum.

BERITA REKOMENDASI