Rektor Luncurkan Unisbank Emas

SEMARANG,KRJOGJA.com – Sivitas akademika Universitas Stikubank (Unisbank)  Semarang melakukan launching pembukaan serangkaian kegiatan Dies Natalis ke 50 tahun (Dies Emas atau Unisbank Emas) di kampus setempat,  Jumat (09/03/2018).

Acara dimulai dengan senam oleh seluruh dosen mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus. Dilanjutkan potong tumpeng dan pelepasan balon ke udara. Acara dihadiri Rektor Unisbank Semarang Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM beserta jajaran serta pengurus Yayasan Pendidikan dan Penerbit Mahasiswa Indonesia (YPPMI).

Rektor Unisbank Semarang menyatakan dies natalis Unisbank ke 50 merupakan tanda perguruan tinggi yang sekarang dipimpinnya sudah mempunyai pengalaman hampir 50 tahun sejak Akademi Keuangan dan Perbankan (Akubank) berdiri April 1968 dan menjadi cikal bakal Unisbank Semarang.

Hasan menambahkan, Unisbank Semarang terus berbenah diri meningkatkan kualitasnya. Tantangan kedepan adanya peluang perguruan tinggi asing membuka cabang dan menyelenggarakan pendidikan di Indonesia sehingga Unisbank sudah sejak dini mengantisipasinya dengan meningkatkan sarana dan prasana, kualitas staf pengajar hingga metode pembelanjarannya. 

Beberapa dosen Unisbank dikirim ke luar negeri untuk melanjutkan program doktornya. Saat ini Unisbank sudah mempunyai 34 doktor dan akan terus ditingkatkan. 

Belum lama ini Unisbank juga sudah menerapkan  sistem pengajaran Hybrid/Blended Learning & Online. Beberapa hal inilah yang membuat penerimaan mahasiswa baru Unisbank meningkat hingga 30 persen. (sgi)

 

 

BERITA REKOMENDASI